Monday, January 12, 2015

8 Alasan Mengapa Blog Juragan Cipir Harus Anda Baca


“Halo juragan...” ( dengan 3 tanda titik atau kadang juga hanya dua titik ). Itulah sapaan yang menjadi ciri khas blog juragan cipir pada setiap awal postingannya tentang adsense.

Pernahkah anda membaca blog yang dimulai dengan dua kata di atas? Jika ya, maka saya ucapkan selamat karena itu artinya anda telah memasuki salah satu blog terbaik bagi para pemburu dolar di dunia maya. Jika belum, maka saya sarankan untuk membaca artikel ini dulu sampai selesai setelah itu langsung menuju alamat tersebut.

Blog juragancipir.com adalah blog yang gado-gado yang mengulas banyak hal dan yang terpenting dan paling fokus saya baca adalah seputar meraup dolar dari adsense. Blog ini dikelola oleh Indri Lidiawati, seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak asal kota Malang yang tinggal di daerah yang agak jauh dari pusat kota yang konon katanya koneksinya lemot. Berhubung saya bukan orang Jawa dan hanya sekali menginjakkan kaki di Malang, jadi saya tidak tahu apa nama daerahnya.


Meskipun demikian, blog ini sangat rajin melakukan update artikel. Maklum saja, karena adminnya mampu menulis hingga 100 artikel dalam satu hari ( Mbak Indri memiliki lebih dari 1 blog, jadi 100 artikel ini mungkin saja bukan hanya untuk blog juragan cipir ). Berikut ini saya akan membagikan 8 alasan  kepada anda mengapa anda harus membaca dan mem-bookmark blog juragancipir.com di komputer anda.

1. Melalui juragancipir.com anda akan menemukan bahwa sukses di dunia internet itu tidak semudah membalikan telapak tangan

Empat hari yang lalu ketika saya kembali mengunjungi blog itu, saya iseng-iseng untuk membuka halaman about di blog itu dan akhirnya saya menemukan sebuah tulisan yang sangat membuka mata saya lebar-lebar.

Melalui blog ini anda akan sadar bahwa sukses di dunia adsense membutuhkan kerja keras dan waktu yang sangat lama. Mbak indri sendiri melewati waktu 3 tahun untuk bisa sesukses saat ini. akun adsensenya pernah di-banned dan blognya pernah di-hack orang yang tidak bertanggung jawab .

 Jika anda seorang newbie di dunia adsense, maka bacalah tulisannya yang berjudul “perjalanan online saya menjadi publisher adsense”. Saya yakin setelah membaca postingan itu anda bisa saja mengeluarkan air mata dan sadar bahwa perjuangan anda saat ini masih tidak ada apa-apanya. Perjuangan anda mungkin hanya satu persen dari perjuangan beliau.

2. Anda akan menemukan banyak tips seputar adsense dan meraup dolar dari blogging

Empat  bulan yang lalu adalah pertama kalinya saya menemukan blog ini ketika mencari informasi seputar meningkatkan penghasilan dari adsense. Di blog ini, semua hal tentang adsense dikupas secara terperinci dengan bahasa yang sangat mudah dimengerti.

Mulai dari cara meningkatkan trafik dan pengunjung blog, cara meningkatkan pendapatan adsense, dan puluhan dan ratusan cara lainnya yang pasti akan anda butuhkan jika anda telah menjadi seorang publisher adsense yang masih newbie.

3. Blog juragan cipir akan memberi inspirasi dan semangat bagi anda untuk tidak pernah putus asa melawan kerasnya dunia adsense

Sekali saja anda membaca blog ini, maka dijamin anda seperti memperoleh semagat dan motivasi baru untuk mencapai kesuksesan. Apalagi jika anda adalah seorang anak muda. Anda pasti akan berpikir bahwa seorang ibu rumah tangga yang memiliki segudang kesibukan bisa mengurus sebuah blog hingga menjadi sepopuler saat ini. Masa kalah sama ibu-ibu.:D

Tidak heran, jika anda menuliskan kata juragan cipir di search engine, maka dipastikan bahwa ada begitu banyak blogger-blogger lain yang menjadikan blog ini sebagai sumber inspirasi dan motivasi.

4. Admin blognya sangat ramah

Jika anda mengunjungi blog juragan cipir, maka jangan heran jika anda akan melihat ratusan komentar yang muncul pada setiap postingannya. Hal ini dikarenakan mbak Indri selalu menyempatkan waktu untuk membalas komentar-komentar yang masuk. Entah bagaimana beliau membagi waktu antara membuat postingan ataupun membalas komentar-komentar yang masuk.

Saya sendiri sebenarnya baru dua kali berkomentar di sana dan selalu mendapatkan respon selama komentar itu tidak out of topic. Dengan keramahan dari adminnya ini, maka anda bisa jadikan tempat berkonsultasi gratis langsung dari master sekelas mbak Indri.

5. Blognya sangat ringan dan mudah diakses meskipun dalam kondisi koneksi yang kurang baik

Blog juragan cipir sangat bersahabat untuk di akses meskipun dalam kondisi paket data dan internet anda yang lemot. Setiap halamannya didesain dengan baik, hanya sedikit gambar dan iklan yang tidak mengganggu.

Mungkin inilah alasan mengapa saya sangat rajin berkunjung kesana dan setidaknya membaca 10 artikel dalam sekali kunjungan.

6. Juragan cipir memiliki peringkat dengan alexa rank yang tinggi

Seperti yang kita ketahui bersama, semakin ramping alexa rank sebuah blog atau website maka itu menunjukkan bahwa blog atau website itu semakin berkualitas. Blog ini memiliki alexa rank yang berada pada kisaran 20.000-an sedangkan di Indonesia sendiri memiliki peringkat pada kisaran 400-an.

Sebuah pencapaian yang sangat hebat mengingat blog ini hanya dikelola oleh satu orang yang memiliki rutinitas padat sebagai seorang ibu rumah tangga.

7.  Artikel-artkikel dan komentar dalam blog ini sangat berkualitas

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, bahwa blog ini selalu dibanjiri ratusan komentar pada setiap postingannya. Hal ini tidak terlepas dari kualitas dari artikel-artikel dan komentar-komentar pengunjungnya.
Selain artikel seputar adsense, anda juga akan menemukan kisah-kisah sukses dan inspiratif dari para publisher adsense dunia, anda juga akan menemukan info-info terbaru seputar perkembangan gadget dan elektronik terbaru di Indonesia maupun dunia. Bahkan ada tulisan yang berjudul “peri cantik pengembala ikan”.

8.  Mbak Indri Lidiawati adalah salah satu “Dewi Adsense”-nya Indonesia

Mungkin ada juga banyak wanita Indonesia yang juga sukses di dunia adsense. Akan tetapi menurut pandangan saya, beliau adalah salah seorang yang pasti akan anda masukkan dalam daftar publisher adsense sukses asal Indonesia.

Saya banyak membaca informasi seputar adsense pada banyak blog-blog lain yang memiliki kualitas yang sama. Akan tetapi, blog juragan cipir adalah satu-satunya blog yang dikelola seorang wanita. Oleh karena itu, tidak heran atau mungkin anda akan menyebutnya lebay jika saya mengatakan bahwa Indri Lidiawati adalah “Dewi Adsense”-nya Indonesia.

Itulah sedikit alasan yang bisa saya bagikan kepada anda. Mohon maaf apabila artikel ini kurang memuaskan, maklum penulisanya masih newbie. So, untuk semua calon publisher adsense Indonesia,  jadikan blog ini sebagai motor penggerak anda. Jangan hanya menikmati ilmu yang akan anda baca tanpa ada implementasinya sedikitpun.



Previous Post
Next Post