Monday, May 25, 2015

8 Alasan Pengertian Pakar.Com Harus Kamu Bookmark Di Komputer Kamu

pengertian pakar

Tanpa terasa, masa satu semester kuliah nyaris berakhir. Mungkin saat ini kampus kamu sedang mempersiapkan final test dan kamu juga sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi final test. Kamu kebingungan mau cari bahan pelajaran di mana, apalagi selama satu semester kamu jarang masuk.

Tetapi, jangan takut mas/mba bro. Kamu bisa dapatkan bahan-bahan pelajaran itu di pengertian pakar.com

Blog pengertian pakar adalah sebuah blog yang dikelola oleh seorang blogger kutu buku tampan yang ingin kaya raya yang nyaris menangis saat batas pengumpulan akhir berkas skripsi bernama “Ali Serizawa”. Blog ini telah dibangun sejak beliau melepaskan statusnya dari seorang mahasiswa menjadi rakyat jelata.

Pengertian pakar.com baru berumur sekitar sembilan bulan, tetapi blog ini telah memiliki alexa rank dibawah 500.000. Hal itu menunjukkan bahwa blog pengertian pakar memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Berikut ini adalah 8 alasan mengapa pengertian pakar dot com harus kamu bookmark di Komputer kamu.

1.    Kamu sudah menjelang final test

Menjelang final test atau mid semester, kamu mulai menghubungi teman-teman kamu untuk meminjam catatan, apalagi kamu baru saja dapat kisi-kisi dari dosen. Ternyata, teman yang kamu harapkan selama ini karena dia yang paling rajin diantara teman-teman sepergaulan kalian juga tidak punya catatan. Tetapi, jangan khawatir.

Dari pada kalian galau bareng tanpa hasil. Buka laptop kamu dan cari pengertian pakar.com di mesin telusur google. Di blog itu, kamu akan menemukan jawaban dari pertanyaan kamu apalagi yang berhubungan dengan pengertian pakar atau pengertian ahli. Ada banyak materi yang disajikan dalam blog itu, mulai dari materi hukum, ekonomi, politik, sains, dan lain-lain.

2.    Kamu mengidap syndrome “ mabuk perpustakaan”

Salah satu teman saya di bangku kulian pernah mengungkapkan bahwa ia akan merasa mabuk atau merasakan kepala pusing ketika masuk perpustakaan. Saya menyebutnya mengalami syndrome “mabuk perpus”. Syndrome ini terjadi ketika orang-orang tersebut melihat jejeran buku di rak-rak perpustakaan. jika kamu mengalami syndrome yang sama seperti yang teman saya alami, kamu tidak punya pilihan lain. Satu-satunya cara untuk menambah pengetahuan kamu dan meningkatkan kualitas diri kamu adalah dengan membaca online. Oleh karena itu, pengertian pakar.com harus kamu bookmark.

3.    Kamu butuh bahan contekan saat final test

Kamu sedang final test. Teman di samping kamu yang paling cerdas di kelas sudah menyelesaikan seluruh soal dengan mulus. Dengan perasaan dag-dig-dug tidak karuan, kamu mengungkapkan perasaan kamu untuk memintanya menunjukkan lembar jawabannya. Akhirnya, kamu ditolak.

Jangankan memberikan jawaban, menoleh ke arahmu saja tidak ia lakukan. Ia langsung mengambil langkah seribu mengumpulkan lembar jawaban pada pengawas ujian. Kamu terpuruk, terjatuh dan tak bisa bangkit lagi di sudut kelas.hehehe..

Hal di atas bisa saja terjadi pada kamu. Tetapi, jika kamu punya rencana cadangan kamu bisa langsung membuka blog pengertian pakar untuk menemukan bahan contekan tanpa perlu peduli bahwa kamu baru saja dicampakkan.  

4.    Kamu serius belajar dan ingin menambah ilmu pengetahuan

Kalau kamu adalah tipe orang yang betul-betul serius belajar dan ingin menambah ilmu pengetahuan, maka kamu wajib mem-bookmark pengertian pakar.com mengingat tidak selamanya kamu akan selalu berada di dekat buku-buku. Kamu tetap bisa meningkatkan pengetahuan kamu dimanapun asalkan kamu punya kuota internet.

5.    Kamu lagi ngumpul bareng teman

Di Indonesia, kumpul bareng teman sangat mengasyikkan karena pada saat berkumpul tiba-tiba kalian akan sibuk dengan gadget masing-masing. Teman kamu yang satu sedang sibuk BBM-an sama pacarnya, yang satu lagi sedang chatting bareng gebetannya di facebook, sedangkan yang lainnya sedang download b*k#p dan main game DOT A atau Stronghold. Dari pada terjebak dengan aktivitas yang kurang menguntungkan, lebih baik kamu membuka blog pengertian pakar yang baru kamu bookmark kemarin.

6.    Kamu lagi bosan main game DOT A, Get Rich atau Clash Of Titans

Bosan main game online seperti DOT A, Get Rich atau COC ? itu artinya kamu perlu aktivitas baru. Kamu bisa memulai gaya hidup baru dengan membaca tulisan-tulisan di blog pengertian pakar.

7.    Blog pengertian pakar punya alexa rank tinggi

Saat ini, blog pengertian pakar berada pada ranking 496.000 berdasarkan catatan tante Alexa. Rampingnya alexa ini menunjukkan bahwa blog ini memiliki kualitas dan reputasi yang cukup baik di mata search engine.

8.    Loading blog pengertian pakar cepat

Pengertian pakar memiliki loading yang sangat cepat sehingga mudah untuk kamu akses. Kamu tidak perlu menunggu lama untuk melihat halaman blog ini terbuka. Berdasarkan data pada GTMetrix.com, blog ini memiliki kecepatan page load time 3,42 detik.

Itulah 8 alasan yang ingin saya bagi mengapa pengertian pakar.com harus kamu bookmark. Semoga saja
ilmu pengetahuan kita bisa meningkat seiring dengan rajinnya kita membaca.
Previous Post
Next Post