11 Fakta unik tentang Power Ranger merah

loading...
Postingan khusus hari minggu kali ini membahas hal-hal yang cukup unik tentang power ranger khususnya yang berwarna merah karena  Ada beberapa hal yang mungkin kurang diketahui oleh banyak orang tentang ranger merah. Adapun beberapa keunikan tersebut adalah:
  1.  Tidak  semua ranger merah adalah pemimpin dari Power Rangers.  Aurico dalam Mighty Morphin Alien Power Rangers dan Wes dalam Power Rangers Time Force tidak berperan sebagai pemimpin. Dalam MMAPR, pemimpinnya adalah Dephine (ranger putih ) sedangkan pada PRTF pemimpinnya adalah Jen (ranger pink, karena dia dari masa depan dan tahu apa yang akan dilakukan).                  

  1. Ada 2 orang yang berperan sebagai ranger merah dari Mighty Morphin Power Rangers, yaitu Jason dan Rocky. Hal yang sama juga ada pada Power Rangers Turbo ( Tomy dan T.J Johnson), Power Rangers Time Force( Alex dan Wes ) dan Power Rangers Samurai ( Jayden dan Lauren ). 


  2. Tomy Oliver adalah satu-satunya orang yang menjadi ranger merah pada dua musim power ranger, yaitu Power Rangers Zeo dan Power Rangers Turbo, meskipun pada akhirnya ia menyerahkan kekuatannya kepada T.J. di pertengahan musim Power Rangers Turbo.     
  3. Semua ranger merah memilki atribut dan senjata spesial  yang biasanya mereka dapatkan pada pertengahan mjuim Power Rangers. Hal ini menyebkan ranger merah terlihat lebih keren dibandingkan yang lainnya. Kekuatan spesial ini pertama kali muncul pada musim Power Rangers in Space.  
  4. Eric (Power Ranger Time Force) dan Hunter (Power Rangers Ninja Storm) adalah power ranger merah tambahan yang tidak muncul sejak awal episode.   

  5. Ada 3 orang yang pernah menjadi Ranger merah Power Rangers S.P.D . Yang pertama adalah Jack, ranger merah original. yang kedua adalah Sky pada salah satu episode PR S.P.D. dan yang terakhir adalah Bridge ketika ia muncul pada salah satu episode di Power Ranger Operation Over Drive. Pada saat itu Bridge telah dipromosikan menjadi ranger merah.  


  6. Ranger merah Mystic Force, Nick adalah ranger merah paling dibenci banyak fans power ranger karena pada musim Power Rangers Mystic Force ia dianggap terlalu mendominasi  pada setiap episode.
  7. Ranger merah Power Rangers Operation OverDrive adalah robot. Dalam Power Rangers ini, ia tidak tahu bahwa dirinya adalah robot.  
  8. Charlie yang diperankan oleh Gina Varella adalah wanita pertama yang menjadi ranger merah. Ia adalah pimpinan dari A-Skuad S.P.D Ranger. Mekipun demikian, Charlie berperan sebagai antagonis dalam film ini.  
  9. Lauren Shiba yang diperankan oleh Kimberley Crossman adalah wanita kedua yang menjadi renger merah. Berbeda dengan Charlie, Lauren berperan sebagai protagonis di musim Power Rangers Samurai.Lauren masuk 10 besar dalam daftar 21 Power ranger tercantik
  10. Ranger merah Power Ranger RPM, Scot Trummam diperankan oleh Eka Darville. Eka darville juga pernah bermain pada film Spartacus season 2, dan ia berperan sebagai pacar dari Barca ( salah satu Gladiator terkuat milik Quintus Lentulus Batiatus ).  

semua gambar di atas diambil dari internet.
loading...