Sunday, September 28, 2014

5 game pertarungan terbaik


Game pertarungan atau game baku pukul adalah game yang paling gampang dimainkan, bahkan oleh orang yang sama sekali tidak pernah bermain game seperti Play Station atau Nintendo sekalipun. Game baku pukul tergolong game yang paling ditakuti oleh oleh para penyedia jasa rental Play Station karena berpotensi merusak stik PS yang ujung-ujungnya merugikan pemilik play Station itu sendiri.

Pada masa jayanya , game-game baku pukul di bawah ini memiliki popularitas yang sangat tinggi. Berikut adalah daftarnya.


1. Tekken



Mungkin diantara semua geme baku pukul yang ada, teken merupakan yang paling populer. Tekken memiliki jumlah petarung yang cukup banyak dengan gaya bertarung yang berbeda-beda, terrgantung dari jenis bela dirinya. Kepopuleran game tekken juga mungkin karena game ini memiliki film tersendiri. Permainan ini dapat ditemukan di PlayStation 1 maupun playStation 2. Petarung andalan saya dalam game ini adalah Hworang.


2. The King of Fighters



Game perkelahian ini dapat kita temukan jika kita memainkan Play Station 2. Saya sendiri belum pernah melihat game  ini di PS 1 dan PS 3. Berbeda dengan tekken, game ini hanya memiliki 20 petarung. Akan tetapi, keunikannya adalah setiap petarung memiliki jurus dan ilmu masing-masing. Sangat menarik ketika kita bisa menemukian  ilmu dari petarung yang kita gunakan karena biasanya memerlukan beberapa kombinasi tombol untuk melakukan itu. Inilah alasan mengapa penyedia jasa rental PS takut jika ada yang memainkan game baku pukul. Karena selalu tombol nditekan tidak karuan dengan acak dan sembarangan. Petarung andalan saya dalam game ini adalah Alba Meira.


3. Blody Roar



Blody Roar populer ketika PS 1 masih berjaya. Blody Roar menawarkan pertarungan ganas yang melibatkan siluman. Bayangkan saja, setiap petarung dalam game ini bisa berubah menjadi siluman hewan. Petarung andalan saya dalam game ini adalah Busuzima.


4. Smack Down



Ketika Smack Down populer dan belum dicekal game ini muncul menjadi salah satu game paling populer. Setiap pegulat yang memiliki gaya bertarung yang hebat dan cara melakukan Smack yang berbeda. Melalui game ini, kita bisa mempertemukan siapa saja yang jika di dunia nyata belum pernah kita lihat tayangan pergulatannya di televisi. Game ini bisa ditemukan di PS1 dan PS2. Petarung andalan saya dalam game ini adalah Rey Misterio.


5. Boxing


Pada dasarnya game ini mempertontonkan  pertandingan tinju. Jadi, jika kita penasaran siapa petinju terhebat di dunia, kita mungkin bisa saja menjadikan game ini sebagai acuan. Jika di dunia nyata kita tidak pernah menyaksikan Muhammad Ali dan Mike Tyson  bertanding, di game ini hal tersebut bisa dilakukan. Game ini bisa ditemukan di PS 1.
Previous Post
Next Post