21 Power Ranger Tercantik

loading...
loading...


Karena kebetulan hari ini hari minggu, maka postingan hari ini bertujuan untuk kembali bernostalgia dengan masa anak-anak, karena hari minggu merupakan hari yang selalu ditunggu-tunggu. Tanggal 28 Agustus 2014 lalu adalah hari yang sangat bersejarah terutama bagi penggemar film Power Rangers yang sekarang sudah dewasa karena hari itu merupakan hari jadi ke-21 tahun sejak pertama kali Power Ranger ditayangkan pada di televisi. Berhubung para pembaca blog ini yang menggemari Power Rangers sudah bukan anak-anak lagi, maka postingan ini melihat power rangers dari sisi yang berbeda, yaitu keberadaan gadis-gadis cantik yang baru membuka mata kita saat ini. Adapun 21 Power Rangers tercantik dihitung mundur menurut versi saya adalah sebagai beikut:
 
21.Sydney Drew

   Sydney adalah ranger pink dari Power  Ranger S.P.D. Sydney adalah tiga orang pertama yang menghuni B-Skuad S.P.D ranger bersama dengan Sky dan Bridge. Oleh karena itu, ia merasa terganggu ketika Z Delgado masuk ke dalam tim. Sydney berasal dari keluarga yang kaya, meskipun manja ia adalah jantung dari seluruh tim. Sydney diperankan oleh Alaycia Purrott.

20.Cassie Chan

   Cassie muncul dalam dua  musim di film power rangers, yaitu sebagai ranger pink dalam Power Rangers Turbo dan Power Rangers In Space. Dalam Power Rangers Turbo, Cassie pertama kali  muncul sebagai  seorang penyanyi amatir pemberani, sarkastis dan pecinta musik. Cassie diperankan oleh Pantricia Ja Lee.

19.Emily

   Emily adalah ranger kuning pada musim Power Ranger Samurai. Emily tidak memiliki nama belakang, dan berperan sebagai seorang gadis yang lugu, manis, dan merupakan ranger termuda pada musim ini. Pada awalnya, posisi ranger kuning diisi oleh kakaknya, Serena. Akan tetapi, karena suatu hal Emily harus menggantikannya. Emily diperankan oleh Brittany Anne Pirtle.

18.Emma Goodall
 
Emma adalah ranger pink pada musim Power Ranger Mega Force. Emma adalah orang yang sangat mencintai alam dan juga lingkungan, sehingga ketika alien datang menyerang bumi, ia menganggap hal tersebut sangat mengganggu bagi dirinya secara pribadi. Emma diperankan oleh Christina Masterson.

 
17.Mia Watanabe
 

Mia merupakan ranger pink dari Power Ranger Samurai. Mia adalah sosok wanita optimis dan dewasa yang berperan sebagai kakak perempuan tertua dari para ranger. Mia menganggap bahwa dirinya mahir dalam memasak, akan tetapi tidak satupun ranger yag setuju dengan anggapannya itu. Satu-satunya yang menyukai makanannya adalah Lauren shiba. Mia diperankan oleh Erika Fong.

16.Katie Walker
Katie adalah ranger kuning dari Power Ranger Time Force. Katie dikenal memiliki kekuatan yang sangat kuat. Bahkan dalam salah satu episode ia mampu mengalahkan pria beradu panco. kemudian pada salah satu episode di musim Power Ranger Wild Worce dimana terjadi reuni antara kedua power rangers, katie juga mengalahkan Dany ( ranger hitam wild force ) dengan mudah. Meskipun demikian, karakter Katie adalah seorang yang sangat penyayang dan suka melakukan pelukan. Di episode terakhir Time Force, ia juga memeluk Wes hingga sulit bernafas. Katie diperankan oleh Deborah Estelle Philips.

15.Maya

   Maya adalah ranger kuning dari Power Ranger Lost Galaxy. Ketika planet Mirinoi tempat asalnya diserang oleh monster, ia merupakan satu-satunya orang dari planet asalnya yang terpilih untuk memiliki pedang yang nantinya menjadikannya sebagai power ranger. Maya diperankan oleh Cerina Vincent.

14.Karone


   Karone adalah ranger pink Power Rangers Lost Galaxy kedua setelah Kendrix mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Cassie. Karone merupakan adik dari Andros (ranger merah in Space). Sebelumnya, Karone merupakan musuh dari power rangers in Space dan bernama Astronema. Sampai sekarang Karone adalah satu-satunya musuh power rangers musim sebelumnya yang menjadi power ranger. Karone diperankan oleh Melody Perkins.

13.Gia Moran


   Gia merupakan ranger kuning dari Power Rangers Mega Force. Gia adalah sahabat baik dari Emma sejak kecil di film ini. Gia merupakan sosok yang terkenal sebagai “miss perfect”, gia merupakan sosok yang cantik, menarik, percaya diri, cerdas, dan memiliki kemampuan bela diri yang baik. Gia diperankan oleh Ciara Hanna.

 
12.Ashley Hammond

Ashley adalah ranger kuning dari Power  Ranger Turbo dan juga Power Ranger  in Space. Pada film Power Rangers Turbo, Ashley sebelumnya adalah seorang pemandu sorak di SMA. Ashley dipilih oleh Tanya Sloan ( ranger kuning Power Ranger Turbo pertama) untuk menggantikannya.  Ashley adalah tokoh yang sangat optimis dan selalu melihat sisi positif dari suatu kejadian. Ashley bercita-cita sebagai seorang Fashion designer. Dalam power ranger in space, Ashley memiliki hubungan dengan Andros. Jika diperhatikan, wajahnya mirip dengan musuh Power Rangers Time Force, Nadiera.  Ashley diperankan oleh Tracy Lynn Cruz.

 
11.Summer Landsdown

   Summer merupakan ranger kuning dari Power Ranger RPM. Pada awal episode power ranger ini, summer tidak digambarkan sebagai seorang yang berkepribadian ramah, bahkan ia cenderung egois. Ia adalah seorang yang berasal dari keluarga yang kaya dan selalu dimanjakan. Sikapnya berubah ketika  Venjix menyerang pada pesta ultahnya dan pada saat itu semua teman dan orang-orang terdekatnya meninggalkannya. Sikap rendah hatinya itu juga diajarkan oleh pelayannya yang loyal. Summer diperankan oleh Rose McIver.

 
10.Lily Chilmann

   Lily adalah ranger kuning pada musim Power Ranger Jungle Fury. Lily adalah seorang yang menyukai seni bela diri dan juga  kapten pemandu sorak di sekolahnya. Ia memiliki karakter sebagai orang yang mudah bergaul, percaya diri, dan selalu siap untuk mencoba apapun. Lily Chilmann diperankan oleh Anna Hutchison.

 
9. Lauren Shiba
   Lauren Shiba adalah wanita kedua yang menjadi ranger merah setelah Charlie. Berbeda dengan Charlie, Lauren berperan sebagai tokoh protagonis dalam film Power Ranger Samurai. Lauren merupakan kakak dari Jayden Shiba, ranger merah Power Ranger Samurai sebelumnya. Lauren diperankan oleh Kimberley Crossman.

8. Charlie


   Charlie adalah wanita pertama yang menjadi ranger merah dalam sejarah power rangers. Charlie merupakan pimpinan A-Skuad S.P.D. Ranger dan merupakan tokoh antagonis yang merupakan musuh power rangers. B-Skuad S.P.D Ranger  tidak tahu bahwa dirinya adalah wanita. Sosok Charlie dipenkan oleh Gina Varella.

7. Jen Scots


   Meskipun berperan sebagai ranger pink, Jen Scots merupakan pemimpin dari Power Rangers Time Force. Jen merupakan wanita kedua yang menjadi pemimpin power ranger setelah Dephine yang memimpin Power Ranger Alien . Pada episode pertama Power Ranger Time Force, Jen merupakan tunangan dari Alex, ranger merah time force tahun 3000. Ketika Ransik menghancurkan Alex dan pergi ke masa lalu, Jen dan timnya pergi untuk menangkapnya. Pada saat itulah ia bertemu dengan Wes yang memiliki wajah yang mirip dengan Alex.  Jeniffer “Jen” Scots diperankan oleh Erin Cahill.

6. Katherine Hillard

   Katherine Hillard muncul dalam tiga serial power ranger, yaitu Mighty Morphin, Zeo dan Turbo. Katherine menggantikan Kimberly sebagai ranger pink dan kemudian digantikan oleh Cassie pada musim Power Ranger Turbo. Ia adalah orang kedua yang paling lama berkarir sebagai power ranger setelah Kimberly. Sama sepeerti Tomy, pada awalnya Kat dimanfaatkan oleh Rita Repulsa untuk menjadi musuh power rangers. Katherine Hillard diperankan oleh Catherine Sutherland

5. Dana Mitchel


   Dana mitchel adalah anak dari kapten mitchel yang merupakan mentor dari power  ranger dan adik dari Ryan Mitchel ( ranger perak ). Dana merupakan ranger pink pada musim Power Ranger Lightspeed Rescue yang juga seorang paramedis. Dana memiliki karakter sebagai orang yang serius, cerdas, dan memiliki kepedulian yang tinggi. Dana juga merupakan power ranger pink pertama yang namanya tidak diawali dengan huruf yang berbunyi  “K”. Dana diperankan oleh Alison MacInnis.

4. Tori Hanson


   Tori adalah wanita pertama yang menjadi ranger biru dalam serial power ranger dan menguasai manipulatif terhadap elemen air. Tori adalah wanita tomboy yang menyukai selancar. Terhadap teman-temannya, tori adalah sosok yang hangat dan loyal. Dalam film Power Ranger Ninja Storm ini, tori memiliki hubungan spesial dengan Blake, Ranger biru halilintar. Tori diperankan oleh Sally Martin.

3. Kira Ford


   Kira adalah ranger kuning dari Power Ranger Dino Thunder. Kira merupakan sosok yang mencintai musik dan suka memainkan gitar. Bisa dikatakan dia adalah “Avril Lavigne” dari power ranger. Ia selalu bertekad untuk menunjukkan bahwa dirinya adalah sosok yang individual, yang tidak peduli dengan orang lain sehingga ia biasa melakukan sesuatu sesukanya seperti cara  berpakaiannya yang neo punk style. Meskipun cerdas, ia tidak tertarik dengan pendidikan dan lebih tertarik untuk mengekspresikan dirinya melalui musik. Kira diperankan oleh Emma Lahana.

2. Kimberly Ann Hart




   Kimberly adalah ranger pink dari Power Ranger Mighty Morphin. Dalam sejarah power rangers, kimberly lahir pada tanggal 14 Februari bertepatan dengan hari valentine. Kimberly merupakan ranger pink pertama dan satu-satunya wanita yang muncul pada lebih dari 100 episode power ranger. Sampai saat ini, Kimberly adalah satu-satunya ranger yang memiliki bakat sebagai pesenam. Dalam film power ranger mighty morphin, ia memiliki hubungan spesial dengan Tomy. Konon katanya Kimberly adalah “cinta pertama”-nya anak laki-laki generasi tahun 90-an. Kimberly diperankan oleh Amy Jo Johnson.

1. Madison Rocca




   Madison adalah  peringkat pertama dalam daftar ini. Madison adalah Ranger biru Mystic Force bersama dengan adiknya Vida Rocca yang juga menjadi ranger pink dalam power ranger ini.  Madison adalah sosok yang menyukai film dan ingin menjadi seorang produser. Madison memiliki karakter yang sangat ramah dan selalu ingin menghibur orang lain. Madison memiliki karakter sangat berbeda dengan adiknya. Sama halnya dengan Tori Hanson,dalam film Power Ranger Mystic Force ini, Madison memiliki hubungan dekat dengan ranger Merah, Nick.  Madison diperankan oleh Melanie Vallejo.