loading...

Artis Yang Paling Sering Berperan Sebagai Power Rangers

loading...
loading...

Postingan kali ini membahas mengenai orang-orang, baik pria ataupun wanita yang paling sering berperan sebagai power ranger. Adapun  daftarnya adalah sebagai berikut:

1. Patricia Jaa Lee
source: behindthevoiceactors.com
Patricia Jaa Lee berperan sebagai Cassie Chan dalam dua film power ranger, yaitu power ranger turbo dan power ranger inSpace. Dalam kedua film itu, ia berperan sebagai ranger pink. Patricia nyaris saja menjadi ranger pink pada power ranger lost galaxy ketika kendrix mengorbankan diri untuk menyelamatkan Cassie . Akan tetapi, karena kontrak maka yang menjadi ranger pink adalah Karone, yang diperankan oleh Melody Perkins.

2. Chris Violette
source : www.imdb.com
Chris Violette berperan sebagai Schuyler Tate dan merupakan ranger biru Power ranger S.P.D. Pada salah satu episode, ketika ia melakukan balas dendam ayahnya kepada musuhnya, Jack memberinya kesempatan untuk berubah menjadi ranger merah. Pada episode terakhir ketika Jack telah mengundurkan diri ia dipromosikan menjadi ranger merah. Jadi, Chris Violette pernah menjadi ranger biru dan ranger merah power ranger S.P.D.
3. Tracy Lyn Cruz
source : upcominggames.cf
Sama seperti Partricia Jaa Lee, Tracy Lyn Cruz juga bermain dalam film power ranger turbo dan power rangers inSpace sebagai ranger kuning dan bernama Ashley Hammond.
4. Roger Velasco
source: filmow.com
Sama seperty Patricia Jaa Lee dan Tracy Lyn Cruz, Roger Velasco juga bermain di film Power Ranger Turbo dan Power Ranger InSpace dan bernama Carlos. Pada power rangers turbo, ia adalah ranger hijau sedangkan pada power ranger inSpace ia berwarna Hitam.
5. Selwyn Ward
source : officialpowermorphicon.com
Selwyn Ward berperan sebagai Theodore “TJ” Johson. Sebelumnya, TJ bersama dengan Ashley, Cassie, dan Carlos adalah orang yang terpilih sebagai ranger pada Power Rangers Turbo. TJ sebelumnya adalah ranger merah dari power ranger turbo, dan pada power ranger inSpace, ia berperan sebagai ranger biru.
6. Nakia Burrise
source : minchewentertainment.weebly.com
Nakia Burrise berperan sebagai Tanya Sloan dalam film Power Ranger Zeo dan Power Ranger Turbo. Ia kemudian menyerahkan kekuatanya pada Ashley pada Power Ranger Turbo. Nakia berperan sebagai Ranger kuning pada dua film power ranger tersebut.
7. Steve Cardenas
source : www.stevecardenasonline.com
Steve Cardenas berperan sebagai Rocky. Ia adalah ranger merah dari power ranger mighty morphin dan renger biru dari power  ranger  Zeo.
8. Austin St. John
source : www.listal.com
Austin St. John adalah ranger merah pertama dari power ranger Mighty Morphin. Pada season 2 power ranger ini, ia digantikan oleh Rocky. Ia kemudian kembali lagi dan menjadi ranger emas pada Power Ranger Zeo.
9. Johny Yong Bosch
source : www.moviestillsdb.com
Johny Yong Bosch berperan sebagai Adam dalam tiga film Power Ranger, yaitu menjadi ranger hitam pada Power Ranger Mighty Moerphin, ranger hijau pada Power Ranger Zeo, dan ranger hijau pada Power Ranger Turbo.
10. Catherine Sutherland
source : ravepad.com
Catherine Sutherland berperan sebagai Katherine Hillard dan  muncul dalam tiga serial power ranger, yaitu Mighty Morphin, Zeo dan Turbo. Katherine menggantikan Kimberly sebagai ranger pink dan kemudian digantikan oleh Cassie pada musim Power Ranger Turbo. Ia adalah wanita kedua yang paling lama berkarir sebagai power ranger setelah Kimberly.
11. Matt Austin
source : www.morphinlegacy.com
Matt Austin berperan sebagai Bridge Carson pada power ranger S.P.D. pada awalnya ia adalah ranger hijau. Setelah Jack keluar dari tim, ia dipromosikan menjadi ranger biru dan ketika ia muncul pada power ranger Operation OverDrive, ia telah ddipromosikan menjadi ranger merah. Jadi, ia berperan sebagai Power Ranger S.P.D dalam tiga warna yang berbeda, yaitu hijau, biru, dan merah
12. Jason David Frank
source : www.hampsonlife.com
Jason David Frank adalah orang yang paling banyak menjadi power ranger. Tercatat ia menjadi ranger dalam 4 musim berbeda. Jaon David Frank berperan sebagai Tomy Oliver. Ia adalah ranger hijau dari Power Ranger Mighty Morphin, ranger putih pada Power Ranger Mighty Morphin Musim kedua, ranger merah Power Ranger Zeo, ranger merah Power Ranger Turbo, dan ranger hitam pada power ranger Dino Thunder. 

loading...