Wednesday, July 1, 2015

9 Alasan Cewek Indonesia Menolak Cinta Cowok

mengapa cewek menolak cowok
image source : www.trendezia.com


Di Indonesia, entah sejak kapan “tembak-menembak” telah menjadi salah satu cara bagi pria ataupun wanita untuk memiliki hubungan dengan pasangannya. Yang jelas, sejak saat itu telah banyak orang yang menjadi korban penolakan, dan kebanyakan adalah laki-laki. Mungkin anda adalah salah satunya.

“nembak” adalah ketika seseorang mengungkapkan perasaan kepada lawan jenis. Ketika itu, sang target harus memilih antara jawaban “ya” sehingga mereka memiliki komitmen atau jawaban “tidak” sehingga sang penembak akan sedikit patah hati.
Jika kamu cowok dan pernah mendapatkan jawaban “ya”, saya ucapkan selamat. Jika kamu dapat jawaban “tidak”, mungkin di bawah ini adalah beberapa alasan yang diberikan oleh gadis anda saat menolak cinta “tulus” anda itu.

 

1.    “Saya belum  mau pacaran”

Kalau kamu pernah nembak cewek waktu SMP atau SMA, maka jawaban ini adalah jawaban favorit cewek untuk menolak kamu. Jawaban ini adalah jawaban yang cukup wajar untuk seorang siswi sekolah. Jadi, kalau kamu pernah dapat jawaban seperti ini, kamu tidak perlu patah hati karena di masa depan mungkin dia akan mau sama kamu. Tetapi, kalau kamu dapat jawaban ini dari wanita dewasa itu artinya kamu mungkin harus operasi plastik atau jadi milyarder dulu.hehehe

 

2.    “saya ingin fokus belajar/kuliah”

Jawaban seperti ini juga merupakan jawaban favorit berikutnya untuk menolak kamu. Gadis-gadis yang punya ambisi kesuksesan yang besar di masa yang akan datang suka meggunakan jawaban ini. tetapi, pada dasarnya jawaban ini keluar karena kamu memang bukan lelaki yang ia mau.

3.    “ aku udah anggap kamu teman”

Jawaban ini akan muncul kalau kamu udah lama temanan sama cewek yang kamu suka dan tiba-tiba tanpa ada angin ataupun hujan kamu nembak. Biasanya jawaban ini akan disambung dengan kalimat “kamu nggak marah kan?” atau “aku takut, nanti kalau kita pacaran terus putus kita gak bisa temenan lagi”.

4.    “ aku udah anggap kamu kayak kakak”

Jawaban “aku udah anggap kamu kakak” atau “ sudah ki ku anggap kita kakak” dalam dialek Makassar, biasa muncul kalau dari awal kamu udah main “kakak-adik” sama cewek yang mau kamu gebet. Silahkan tanya pada orang yang pernah ditolak dengan jawaban seperti ini bagaimana pengaruh jawaban ini pada hubungan “kakak-adik” mereka.

5.    “saya dilarang orang tua untuk pacaran “

Jawaban ini juga merupakan jawaban favorit yang muncul kalau gadis yang kamu gebet adalah anak sekolahan atau gadis alim anak ustaz di kampung kamu. Jadi, untuk menghadapi jawaban ini kamu harus menunggu sampai dia agak dewasa atau kamu langsung bertemu orang tuanya jika dia adalah anak ustaz di kampung kamu.

6.    “maaf,kamu terlalu baik buat aku”

Jawaban ini menurut saya adalah jawaban yang paling konyol. Apakah jawaban seperti ini pernah muncul di dunia nyata? saya tidak tahu pasti. Yang jelas saya belum pernah bertemu dengan orang yang pernah mendapatkan jawaban seperti ini. Seandainya terjadi, saya akan bilang pada gadis itu : " Oklah,, semoga kamu segera mendapatkan cowok yang lebih jahat..:D

7.    Kamu bukan tipenya

Alasan lain cewek nolak adalah karena kamu memang bukan tipenya. Kamu kurang tampan, kurang tinggi, kurang kurus, kurang duit dan kurang lain-lainnya yang intinya adalah kamu bukan tipenya.

8.    Kamu kurang jantan waktu nembak


Kalau kamu kurang jantan waktu nembak, misalnya melalui SMS atau BBM, maka kamu mungkin akan ditolak oleh gadis-gadis yang menginginkan pria jantan dalam hidupnya.

9.    “ maaf, aku udah punya pacar”

Kalau jawaban ini kamu dapat, maka salah kamu sendiri. Udah tau gadis yang kamu dekatin punya pacar, tapi masih aja nembak.
Itulah beberapa alasan umum mengapa kamu ditolak oleh cewek gebetan kamu. Semoga kamu bisa intropeksi diri. Kalau tidak mau ditolak, JANGAN NEMBAK.
Previous Post
Next Post